SMK Yaspi Syamsul'Ulum Cetak Siswa Tahfidzul Quran, Ada Beasiswa untuk Siswa Yang Daftar

 


mitranewssukabumi.com - SMK Yayasan Pendidikan Islam (Yaspi) Pondok Pesantren Syamsul Ulum, Gunung Puyuh Sukabumi menggelar Haflah jenjang studi Wisuda Tahfidzul Quran dan Kutubutturats tahun asuhan 2023-2024.



Wisuda digelar serempak bersamaan dengan MTS, MA dan SMK Yaspi Syamsul Ulum di gedung serbaguna, Jalan Selabintana, Kecamatan/Kabupaten Sukabumi, Senin (27/05/2024).



Kepala SMK Yaspi Syamsul Ulum, Budiansyah menyampaikan, SMK Yaspi Syamsul Ulum berhasil meluluskan 59 siswa dari dua kejuruan.



"Alhamdulilah, yang pertama OTKP atau jurusan perkantoran dan yang kedua jurusan Farmasi,"kata Budiansyah kepada wartawan, Senin (27/05/2024).



Selain jurusan akademis, masih kata Budiansyah, SMK Yaspi Syamsul Ulum berhasil meluluskan tahfidz Alquran 5 sampai 10 juz. Pencapaian ini sungguh luar biasa bahkan Budiansyah berencana menaikan target jumlah lulusan  tahfidzul Quran pada tahun ajaran berikutnya.



"Target selanjutnya, mudah-mudahan siswa kita tidak hanya mencapai 10 juz tapi sampai 30 juz,"sambungnya.



Diluar itu, Budiansyah mengungkapkan, bahwa SMK Yaspi Syamsul Ullum menyediakan Beasiswa bagi siswa yang mendaftar ke SMK Yaspi Syamsul Ulum

 

 


"Tentu saja ada Beasiswa. Apalagi memiliki tahfidz 15 juz ketika mendaftar. Insya Allah gratis SPP 3 tahun untuk pembelajaran di SMK Yaspi Syamsul Ullum dengan target kita cetak Tahfidzul Quran dari SMK Syamsul Ullum,"ungkapnya.


Budiansyah berpesan kepada seluruh lulusan SMK Yaspi Syamsul Ullum untuk tetap menjaga khasanah ilmu.



"Karena mencari ilmu tidak hanya disekolah saja dan tidak lupa untuk selalu menghormati orang tua dan guru, sehinga ilmu yang kita dapatkan tidak hanya bermanfaat bagi kita tapi mendapat keberkahan dari Allah SWT,"ucapnya.



Budiansyah mengajak kepada seluruh masyarakat Kota ataupun Kabupaten Sukabumi untuk menyekolahkan putra-putrinya ke SMK Yaspi Syamsul Ullum.



"Kami mengajak kepada siswa lulusan SMP ataupun MTS Kota maupun luar kota Sukabumi untuk melanjutkan study di SMK Yaspi Syamsul Ullum. Karena selain menyediakan program Akademis kami juga menyediakan program Tahfidzul Quran,"tandasnya.

 


 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama