Coming Soon Raina Sav "Ngaku Bestie"

 

mitranewssukabumi.com - Siapkan balasan prestasi untuk tukang bully dengan iringan lagu : “Ngaku Bestie” persembahan penyanyi cilik Raina Sav.


Mengaku teman di saat senang namun hilang di saat susah, ini sudah biasa. Tapi bagaimana kita sebagai korban bully bisa bangkit menghadapi situasi dan menunjukkan kita berprestasi adalah hal luar biasa.

Raina Sav, seorang penyanyi cilik yang sudah merilis 7 single di platform digital, kembali menggebrak dunia musik Indonesia dengan single terbarunya yang berjudul “Ngaku Bestie”. Single kali ini sangat istimewa, karena Raina Sav ikut terlibat langsung dalam ide penciptaan lagu dan konsep Official Music Videonya. Lagu  “Ngaku Bestie” ini diciptakan oleh Rani Darma yaitu Mami dari Raina Sav sendiri. 

Bagaimana proses jadinya lagu ini?

 

Ini adalah sebuah lagu tentang pembuktian diri seorang korban “Bully” yang berani melawan dengan prestasi. Dia merubah amarahnya menjadi api semangat untuk menjadi hebat. Dia membuktikan dirinya bisa menjadi Bintang terkenal dan dipuja teman serta guru di sekolahnya. Saat korban jadi populer, si pembully berusaha mendekat dan mengaku menjadi bestie.



Ide awal lagu ini berasal dari Raina Sav, kemudian Mami Raina Sav mengembangkannya menjadi sebuah lirik, lalu menjadi lagu dengan iringan musik yang easy listening dan catcy. Pembuatan video musiknya dikerjakan sendiri oleh Mami Raina Sav dengan konsep sederhana di sebuah cafe. Raina Sav pun menciptakan sendiri seluruh adegan, ekspresi, dan gerakan sepanjang durasi lagu. Proses pengambilan dan penyuntingan video dilakukan berdua oleh Raina Sav dan Mami Raina Sav. Sebuah projek video yang orisinil, hemat biaya, dan murni hasil karya ibu dan anak. Official Music Videonya bisa ditonton di kanal YouTube Raina Sav. 



Harapan Raina Sav melalui lagu ini adalah, agar siapapun yang sedang mengalami gangguan Bully jangan bersedih dan patah semangat. Bangkit dan lawan aksi Bully itu dengan positif. Tunjukkan pada pembully, bahwa kita tidak menjadi lemah karena tindasan mereka melainkan bisa berjaya lebih hebat. Dengarkan lagu ini sebagai penyemangat kalian di saat sedih. Yakinlah semua pasti akan teratasi.

Instagram: @raina.sav

Tiktok : rainasavyra

Youtube : rainasav

Spotify : Raina Sav

Youtube Music : Raina Sav

https://www.youtube.com/@rainasav

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama