TINGKATKAN KEILMUAN INSAN PERS, IWO KABUPATEN SUKABUMI GELAR PELATIHAN JURNALISTIK

 


MitraNews Sukabumi - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sukabumi Menggelar kegiatan Pelatihan jurnalistik berwawasan kebangsaan bagi para pengurus dan anggota IWO dan 38 media yang tergabung di Organisasi IWO Kabupaten Sukabumi, Kamis (15/12/2022).

 

Ketua IWO Kabupaten Sukabumi Hj Elis Nurbaeti Mengatakan Kegiatan pelatihan jurnalistik berwawasan kebangsaan bagi para anggota IWO kabupaten Sukabumi ini berdasarkan undang-undang nomor 40 tahun 1999 tentang Pers dalam program kerja IWO Kabupaten Sukabumi Bidang Pendidikan.

 

Tujuan Digelarnya kegiatan ini adalah mematangkan dasar-dasar ilmu jurnalistik juga meningkatkan kesolidan insan Pers/Wartawan yang tergabung di IWO Kabupaten Sukabumi.

 

Dengan diselenggarakannya Pelatihan ini dapat menggugah lagi semangat dan menambah keilmuan jurnalistik para wartawan, ujarnya. 

 

Dijelaskan setelah pembukaan kegiatan pada hari ini, selanjutnya akan melaksanakan bakti sosial (Baksos) pemberian paket sembako kepada korban Gempa Sukabumi Cianjur. 

 

Kegiatan ini diikuti oleh 50 Peserta perwakilan dari 38 media yang tergabung di IWO Kabupaten Sukabumi." Jelasnya.

 

Hadir dalam kegiatan pelatihan jurnalistik berwawasan kebangsaan tersebut, 3 narasumber yaitu dari PERADI, Unsur TNI-POLRI yang menjelaskan tentang Undang-undang ITE dan Wawasan Kebangsaan

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama