5th Single & Album Finally released! "SAMMY SIMORANGKIR"

 


MitraNews Sukabumi - “BERI WAKTU” akhirnya rilis! Single ini adalah single terakhir dari rangkaian 3 (tiga) rilis single “Sammy Simorangkir” yang dirilis setiap 2 minggu sekali, yang dirilis bersamaan dengan launching album pada 16 Desember 2022 ini. Lagu ini menjadi single ke-5 yang nantinya akan ada didalam album Sammy Simorangkir. 

 

Lagu ini menceritakan tentang permohonan maaf seseorang terhadap pasangannya setelah pertengkaran hebat dalam hubungan mereka, hingga akhirnya pasangannya pun tetap pergi meninggalkannya. Kisah perih ini pun adalah kisah yang terjadi pada kehidupan nyata dari teman si pencipta lagu yaitu PIKA ISKANDAR.

 

Dengan dirilisnya single ini, menandakan rangkaian rilis dari 3 single sammy sudah selesai, dan  berlanjut kepada perilisan album digital SAMMY SIMORANGKIR yang berjudul KISAH ABADI.

 

Lagu-lagu yang termasuk kedalam Album KISAH ABADI antara lain, “DIBALAS DENGAN DUSTA”, “KISAH ABADI”, “TERLALU PAKAI HATI”, “PERGI TAK KEMBALI” dan “BERI WAKTU” yang juga sudah dirilis untuk teman-teman media dan digital platform. Selain itu juga ada lagu lainnya seperti “KAU YANG TERAKHIR”, “JANGAN KAU KIRA”,  “HADAPI DUNIA”, “SALAH HATI” dan “BAHAGIA SELAMANYA”

 

Album “KISAH ABADI” merupakan karya yang cukup jauh secara timeline dari album  Sammy terdahulu.  Semoga bisa menjadi pengobat rindu para penikmat music yang sudah menunggu karya-karya sammy dan bisa diterima semua kalangan masyarakat baik yang berada di Indonesia ataupun di luar negeri.

 

Masih di bawah naungan PT. Profesional Musik (PRO-M) single ini di rilis resmi ke media pada tanggal 16 December 2022 bersamaan dengan rilis album.

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama