PEMERINTAH KABUPATEN SUKABUMI BERIKAN BANTUAN DANA HIBAH GUNA WUJUDKAN VISI KABUPATEN SUKABUMI YANG RELIGIUS, MAJU DAN INOVATIF

 


Mitra News Sukabumi - Sebanyak 228 lembaga keagamaan menerima bantuan hibah dari Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Aula Sekretariat Daerah, Palabuhanratu Senin (19/12/22). 

 

Kabag Kesra Setda Kab. Sukabumi Habiburahman mengatakan, pemberian bantuan hibah ini merupakan dukungan pemerintah terhadap lembaga keagamaan untuk mewujudkan visi  Kabupaten Sukabumi yang religius, maju dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir dan batin. 

 

"Calon penerima hibah keagamaan ini telah mengikuti bimbingan teknis yang terbagi dua angkatan" Jelasnya

 

Habiburahman mengatakan, nilai bantuan hibah untuk masing-masing penerima bervariatif, sesuai pengajuan dan kemampuan anggaran yang ada.

 

"Mudah-mudahan bantuan hibah yang diberikan ini dapat menunjang terwujudnya pembangunan keagamaan di Kab. Sukabumi" Ucapnya

 

Sementara itu Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menjelaskan, dana hibah tersebut ialah salah satu upaya pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Sukabumi. 

 

"Apa yang diberikan ini mungkin tidak akan menyelesaikan banyak hal, tetapi setidaknya akan membantu penyelenggaraan infrastruktur yang dibangun" Ujarnya

 

Sambung Bupati, bantuan hibah ini bisa memberikan manfaat untuk mengurangi beban lembaga keagamaan di Kab. Sukabumi, terutama dalam memberikan pondasi dasar akidah terhadap generasi bangsa ke depan. Sehingga nantinya mereka bisa bersaing dalam  dan tidak terpengaruh negatif oleh kondisi global.

 

"Tempat Bapak dan Ibu lah yang paling efektif untuk memberikan edukasi terhadap generasi muda, Tolong bantu kami selain mengajarkan agama tapi bagaimana mendidik karakter anak untuk kemajuan bangsa ini" Bebernya

 

Dalam kesempatan tersebut secara simbolis dilakukan penyerahan bantuan dana hibah kepada 5 lembaga keagamaan di Kabupaten Sukabumi.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama