Arsshent Promotion Tiger Boxing Academy, Siap Dukung Achmad Fahmi Jadi Walikota Sukabumi Pilkada 2024

 


mitranewssukabumi.com - Arsshent Promotion Tiger Boxing Academy menyatakan sikap mendukung Achmad Fahmi untuk menjadi Walikota Sukabumi 2024. Deklarasi berlangsung di Sasana Tiger Boxing Akademi, Jalan Tipar Gede, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Minggu (7/7/2024).



Deklarasi disaksikan langsung Bacalon Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan sedikitnya 15 komunitas gabungan sekota Sukabumi.



Dalam kesempatan tersebut, Achmad Fahmi menyampaikan terima kasih kepada komunitas Arsshent promotion Tiger Boxing Akademi yang telah menyatakan dukungan tanpa syarat.



"Ya, pertamanya saya ucapkan banyak terima kasih dan mengapresiasi atas dukungan banyak komunitas yang ada di tipar  pada hari ini,"ungkap Fahmi kepada wartawan seusai deklarasi.



Yang mana, lanjut Fahmi, komunitas pemuda bersepakat untuk memberikan dukungan di Pilkada pada 27 November mendatang.



"Mudah-mudahan dukungan ya g diberikan keluarga besar pemuda tipar dari berbagai elemen ini mampu untuk makin menguatkan kemenangan di 27 November mendatang,"imbuhnya.



Pada deklarasi tersebut ada beberapa poin terkait pembangunan yang disampaikan komunitas. Menurut Fahmi, hal itu akan menjadi visi-misi yang tidak terpisahkan jika dirinya kembali terpilih kembali menjadi Walikota Sukabumi 2024.



"Insya Allah itu akan menjadi rencana dalam pembangunan. Terlebih dalam deklarasi,teman-teman sepenuhnya memberikan dukungan terkait kebijakan atau langkah-langkah strategis yang akan diambil kedepannya,"tandasnya.



Ketua Arsshent, Erwin Budiman menyampaikan, dukungan komunitasnya bukan tanpa sebab. Menurutnya, kinerja Achmad Fahmi selama menjabat Walikota sudah maksimal.



"Kinerja Pak Fahmi kami anggap sudah bisa menertibkan masalah utama di Kota Sukabumi seperti pasar Lettu Bakri dan Harun Kabir,"ujarnya.



Pria yang juga menjabat sebagai pembina Tiger Akademi Boxing itu berharap Achmad Fahmi terpilih kembali menjadi Walikota Sukabumi 2024 agar Kota Sukabumi bisa menjadi lebih baik.



"Untuk langkah-langkah kongkritnya seperti apa itukan program beliau ya. Yang pasti kita mendukung sepenuhnya tanpa syarat,"singkatnya.



Sementara,menurut ketua sasana Tiger Boxing Akademi, Suhendra Achmad Fahmi merupakan sosok yang sangat perhatian di bidang olahraga.



"Ada dua alasan. Yang pertama karena hubungan emosional dan yang kedua,beliau cukup perhatian terkhusus bidang olahraga tinju,"cetusnya.



Charles sapaan akrab Suhendra berharap, Pemkot Sukabumi lebih berperan dalam membina Cabor tinju jika Achmad Fahmi terpilih kembali menjadi Walikota 2024.



"Tiger Boxing Academi ini merupakan wadah untuk membina atlet secara gratis jadi butuh peran pemerintah untuk mendongkrak atlet tinju atau anak didik kami agar lebih berprestasi,"tandasnya.


Editor : Sun

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama