LAGU INI PERNAH VIRAL ZAMAN DULU, INI LIRIKNYA




Penyanyi berparas cantik, imut serta memiliki segudang prestasi berasal dari Bandung,Jawa Barat, dia adalah Ghea Youbi. Setelah sukses dengan beberapa single lagu sebelumnya seperti, Gak Ada Waktu Beib, Mau Enaknya Aja, Kamu Halu, Gaspol dan COD, Ghea Youbi Kembali akan me-release lagu terbarunya di pertengahan Tahun 2023 ini.

 

Sebuah lagu yang berjudul “LENGGANG KANGKUNG” Ciptaan Hael Husaeni dan Ezra Kong, akan menjadi lagu terbaru Ghea Youbi. lagu ini bergenre Dangdut Remix dan untuk aransement musiknya masi satu benang merah dengan lagu – lagu yang sudah di release oleh Ghea Youbi yang menawarkan notasi musik kekinian. 

Bait lirik lagu Lenggang Kangkung ini sangat pamiliar bagi masyarakat ‘lenggang-lenggang kangkung, kangkung di tepi paya’ kata – kata ini sering dinyanyikan oleh masyarakat  jaman dulu, saat berkumpul dan bermain dengan teman sebaya-nya. 


Lirik Lagu SHH (Lenggang Kangkung) dari Ghea Youbi Lenggang lenggang Kangkung Kangkung di tepi rawa Rasa makin menggunung Bila kita berjumpa Awal cinta dari tatapan mata Dari mata turun ke hati Asyiknya... Lenggang lenggang Kangkung Kangkung di tepi paya Rasa makin beruntung Bila kita berdua Awal cinta dari tatapan mata Dari mata turun ke hati Indahnya... Ajari aku mencintai kamu dengan sepenuh hatiku Ajari aku menyayangi kamu dengan segenap jiwaku Ajari aku setia padamu selama mungkin ku mampu Bila kau ingin kan aku setia kau pun harus setia Jujur kamu jujur Aku akan lebih jujur Setia kamu setia Aku akan lebih setia Awal cinta dari tatapan mata Dari mata turun ke hati Indahnya... Ajari aku mencintai kamu dengan sepenuh hatiku Ajari aku menyayangi kamu dengan segenap jiwaku Ajari aku setia padamu selama mungkin ku mampu Bila kau ingin kan aku setia kau pun harus setia Dan ada syaratnya Jika jatuh cinta Pahami hatinya jangan pernah Lukai relung jiwanya Ajari aku mencintai kamu dengan sepenuh hatiku Ajari aku menyayangi kamu dengan segenap jiwaku Ajari aku setia padamu selama mungkin ku mampu Bila kau ingin kan aku setia kau pun harus setia

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama