Wow!!! Oasis Sukabumi Segera Gelar Parade Setiap Akhir Pekan

 

MitranewsSukabumi.Com - Informasi terbaru untuk wisatawan Sukabumi, saat ini Oasis akan segera menggelar parade pada setiap akhir pekan. Bukan hanya itu, Oasis juga segera menyediakan tempat botram dan mizu. 


Konten kreator wisata alam Oasis, Safana Zahira menyampaikan, parade tersebut digelar untuk memanjakan para wisatawan setiap akhir pekan. Sedangkan untuk waktunya sendiri akan digelar menjelang sore.

"Nah ada kejutan nih di setiap weekend. Buat teman-teman yang mau melihat paradenya dimulai setiap pukul 15:00 WIB sampai pukul 16:00 WIB dan ada kejutan-kejutan lainya pada akhir pekan, " kata Safana kepada MitranewsSukabumi di Oasis, Sabtu (20/05/2023).

Sementara itu, untuk warga yang belum sempat berkunjung diinformasikan bahwa Oasis menyediakan beberapa wahana yakni, The Marco yaitu waterpark dan wahana perahu dengan HTM (harga tiket masuk) yang cukup murah.

"Masing-masing HTM berbeda dengan HTM masuk, harganya hanya Rp 10ribu sedangkan HTM masuk Rp 15ribu. Jadi dengan Rp25ribu para pengunjung bisa menikmati suasana yang berkonsep Eropa. Pengunjung diperbolehkan foto-foto sepuasnya, " ujar Safana.

Selain itu lanjut Safana, Oasis juga akan mengadakan senam untuk setiap kamis pagi. Banyak keuntungan untuk berkunjung pada moment tersebut selain berwisata, para pengunjung akan diajak senam kebugaran untuk menjaga kesehatan.

"Dan untuk warga masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi dimanapun berada silahkan berkunjung ke wisata alam Oasis, dengan Rp 15ribu saja kalian bisa menikmati suasana di Eropa, ayo, " pungkasnya. (Heru)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama