"Waspadalah Terhadap Aksi Pencurian Disekitar Kita". Himbauan Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota

 


 

Mitranewssukabumi.com - Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota dibantu dengan warga setempat lakukan pemasangan spanduk himbauan Curat, Curas dan Curanmor di wilayah desa binaan, Guna untuk mencegah terjadinya kriminalitas seperti Curas, Curat dan Curanmor Bhabinkamtibmas Desa Sudajaya girang Kec. Sukabumi Kab. Sukabumi . Jum'at (31/03/23)



Spanduk yang dipasang bertuliskan "Waspadalah Terhadap Aksi Pencurian Disekitar Kita (Curas, Curat dan Curanmor) yang di pasang di beberapa lokasi yang mudah dibaca oleh masyarakat, sehingga pesannya akan mudah tersampaikan.



Kapolsek Sukabumi Iptu Ujang Taan, mengatakan bahwah di tempat lain di 5 (lima) desa Kec. Sukabumi,  Bhabinkamtibmas Polsek Sukabumi juga memasang Spanduk Himbauan Kamtibmas untuk mencegah terjadinya Curas, Curat dan Curanmor di wilayah Kec. Sukabumi



“Keamanan bukan hanya menjadi tanggung jawab pihak kepolisian saja. Namun masyarakat juga diharapkan berperan aktif untuk ikut waspada terhadap para pelaku kejahatan sehingga situasi kamtibmas di wilayah Desa Sudajayagirang tetap kondusif,” ungkap Bripka Thomas.

 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama