KEMBALINYA SANG DIVO DANGDUT INDONESIA, MILLENIUM RECORDS GEBRAK DANGDUT INDONESIA


 

Mitranews Sukabumi  - Millenium Record Rilis Single Duet Saipul Jamil Bersama Febby Pratiwi Lewat Lagu "Kharisma Hatiku". Penyanyi sekaligus produser Millenium Record Neng Dessy tidak berhenti mengeluarkan karya dari perusahaan rekaman yang dia miliki. Neng Dessy selalu produktif mengeluarkan karya artis-artis yang berada dalam naungan labelnya.


Kali ini label Kepunyaan Neng Dessy kembali mengeluarkan karya terbaru dari artisnya yaitu Divo Dangdut Indonesia Saipul Jamil berduet dengan Feby Pratiwi. Millenium Record sudah tidak meragukan lagi jam terbang seorang Divo Dangdut Indonesia, lewat lagu berjudul Kharisma Hatiku yang menjadi lagu duet Saipul Jamil dan Febby Pratiwi.


"Alhamdulillah senang banget ya aku bisa selalu produktif untuk mengeluarkan karya-karyaku, makasih banget buat Neng Dessy dan Millenium Record yang sangat percaya sama aku" ujar Saipul Jamil.


"Lagu duet ku kali ini berjudul Kharisma Hatiku, lagu ini sangat indah ya melodi nya dan enak banget, aku rasa cocok banget Febby yang jadi pasangan duetku di lagu ini." Lanjut Ipul lagi 


Penyanyi seksi Febby Pratiwi yang pernah merilis single lagu terlanjur ini, sangat senang bisa dipasangkan duet dengan penyanyi senior dangdut Saipul Jamil, ini akan menjadi sejarah di perjalanan karirnya.


"Alhamdulillah senang sekali ya bisa berduet dengan bg Ipul, ini menjadi sejarah dalam perjalanan karirku bisa duet sama bg Ipul, dan makasih juga buat neng Dessy dan Millenium Record yang sudah mewujudkan karya duet kita ini." Tutup Febby Pratiwi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama