CARA SEDERHANA POLRI BERIKAN SURPRISE KEPADA TNI

 


Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah didampingi seluruh pejabat utama Polres Sukabumi dengan menggunakan bis, dan mendatangi Makodim 0622 Kabupaten Sukabumi yang berada di Kampung Cikeong Desa Buniwangi Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.


Kedatangan Kapolres Sukabumi beserta rombongan pejabat utamanya untuk mengucapkan selamat HUT TNI ke 77 tahun 2022 kepada jajaran TNI terutama diwilayah Kabupaten Sukabumi.


Selain mengucapkan selamat HUT TNI, dan dalam kesempatan tersebut Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah juga membawa kue ulang tahun yang ia berikan langsung kepada Kasdim 0622 Kabupaten Sukabumi yang baru saja memimpin upacara.


” Saya datang ke sini dengan membawa seluruh pejabat utama Polres khusus untuk mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke 77,” ungkapnya didepan para anggota TNI yang baru saja melaksanakan upacara.


” Saya berharap ke depan TNI semakin maju, semakin dicintai rakyat dan anggotanya semakin sejahtera serta soliditas dan sinergitas TNI/Polri tetap terjaga,” lanjutnya.


Kemudian acara dilanjutkan dengan peniupan lilin diiringi lagu selamat selamat ulang tahun oleh semua prajurit TNI dan para pejabat utama dilapangan upacara Makodim 0622 Kabupaten Sukabumi.

Perayaan yang sederhana namun sarat dengan makna itu diakhiri sarapan pagi bersama para anggota TNI dan juga para perwiranya dengan menu nasi liwet.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama