AWAS CURANMOR DISEKITAR ANDA!

 



MitraNewsSukabumi – Guna mencegah Aksi pencurian sepeda motor (Curanmor), Kapolsek Sukabumi Akp Enita Dwi Cahyawati melaksanakan pemasangan spanduk himbauan kepada masyarakat tentang  kiat-kiat mengantisipasi  terjadinya kejahatan pencurian sepeda motor di beberapa titik di wilayah Sukabumi.


Pemasangan Spanduk tersebut bertujuan agar masyarakat dapat memarkirkan kendaraannya dengan baik dan terhindar dari aksi pencurian.


Kapolsek Sukabumi Akp Enita Dwi Cahyawati saat di wawancara  oleh Mitranews Sukabumi, Kamis (6/10/2022) menyampaikan  untuk mengantisipasi terjadinya pencurian khususnya kendaraan bermotor, kami sudah melaksanakan pemasangan spanduk di beberapa titik rawan yang diduga adanya pencurian kendaraan bermotor di tempat tersebut, kemudian kami melakukan patroli setiap saat di jam-jam rawan dan di lokasi rawan pencurian kendaraan bermotor seperti  di perumahan dan di tempat tempat lain yang sepi dari warga masyarakat.

Akp Enita menghimbau kepada masyarakat apabila memarkirkan kendaraannya denga baik dan tidak lupa kendaraannya untuk dikunci serta kunci pengaman tambahan atau alarm, parkirlah kendaraan di tempat aman, jangan menaruh Stnk, Hp, Laptop dalam kendaraan, Sehingga dapat menghindari niat dari pelaku untuk melakukan aksinya. Karena, kejahatan itu timbul bukan karena niat dari penjahat, tetapi adanya kesempatan dari penjahat itu sendiri, serta Pastikan rumah dalam keadaan terkunci dan aman saat di tinggalkan.


“Masyarakat terus lebih waspada kembali terhadap kendaraannya, jangan under estimate, karena apa? Karena pencuri sekarang lebih pintar artinya tidak hitungan jam sekarang dengan hitungan detik mereka bisa melakukan kejahatan mengambil kendaraan yang kita miliki, tetap terus waspada”. Tegasnya

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama