Mobil Xpander Silver Suruduk Mobil Angkot Pink Hingga Ringsek



 MitraNewsSukabumi - Sebuah kecelakaan mobil Xpander Silver seruduk angkot di jalan RA Kosasih tepatnya di dekat simpang jalan Perum Pesona Cibeureum, Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi Kamis (22/9/2022). 



Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, bermula mobil
Xpander silver bernomor polisi F 1349 OJ dari arah perum Pesona Cibeureum menuju jalan utama RA Kosasih.

Kemudian di jalan RA Kosasih dari arah Sukaraja menuju Kota Sukabumi berjalan angkot warna Pink 01 jurusan Terminal Sukaraja - Kota Sukabumi. 


Saksi dilokasi kejadian, Satpam Pesona Cibeureum, Indra Gunawab (43) mengatakan, mobil Xpandet keluar dari Pesona Cibereum dan terlihat oleng menabarak pembatas jalan.


"Awalnya mobil ini dari atas arah pesona, pertama nabrak pembatas ini (jalan). Kemudian kedpan nabrak angkot langsung masuk ke sebrang jalan (warung jalan RA Kosasih),

Indra menyebut kejadian, sekitar pukul 10.00 WIB, mobil Xpander dikendarai oleh seorang ibu-ibu



"Di dalam mobil satu orang si ibu. Kalau dari angkot enggak tau. Korban mobil angkot udah dibawa ke rumah sakit," jelasnya. 


Saksi lainnya, Pak Ahmad RT setempat mengatakan, dirinya yang tengah di sebelah kiri jalan R A Kosasih melihat mobil angkot melintas.


"Tiba-tiba mendengar adanya benturan keras. Setelah dilihat mobil Xpander menghajar mobil angkot dari atas," ujarnya.


Ahmad menuturkan mobil angkot terlempar ke sebelah kanan akibat terdorong mobil Xpander dari atas (jalan Pesona Cibeureum) dan mobil Ekpander masuk ke dalam warung.


"Mobil angkot ancur (pejet) ada penumpangya hingga mengeluarkan darah. Sementara mobil Xpander langsung nabrak warung warga," pungkasnya.


Sementara itu, dalam kecelakaan tersebut, tiga orang mengalami parah dua di antaranya sopir dan penumpang angkot dan satu orang lagi pedagang Cakuwe.

 



 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama