LESTI KEJORA ALAMI KDRT DAN KINI DIRAWAT DI RUMAH SAKIT

 



Semua orang tak pernah menyangka terutama Leslar (fans Lesti dan Bilar) tentang kejadian yg di alami Penyanyi dangdut Lesti Kejora, kini ia tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Bunda Jakarta. Setelah melaporkan sang suami Rizky Bilar atas dugaan KDRT.  Padahal selama ini yg dilihat publik, mereka adalah pasangan yg sangat romantis.

Pengacara Lesti, Sandy Arifin, mengatakan Lesti saat ini sedang beristirahat usai mendapatkan perawatan. Ia juga tidak menjelaskan lebih lanjut perawatan apa yang dijalankan Lesti.

Dalam kesempatan itu, Sandy juga enggan berkomentar soal isu perselingkuhan yang disebut menjadi musabab permasalahan pasangan itu. Ia menyebut saat ini hanya ingin fokus terhadap perkembangan kesehatan Lesti.

Lesti diketahui melaporkan suaminya, Rizky Billar, atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan itu diterima dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan berdasarkan laporan Lesti Kejora, dugaan KDRT itu berawal dari sang penyanyi dangdut yang mengetahui Rizky Billar selingkuh.

Dugaan KDRT dari Rizky ke Lesti itu terjadi pada Rabu (28/9) sekitar pukul 01.51 WIB dan pukul 09.47 WIB di Jalan Gaharu III, Cilandak, Jakarta Selatan.

Zulpan lalu mengatakan Rizky melakukan tindak kekerasan itu secara berulang terhadap istrinya. Rizky juga disebut sempat menarik tangan Lesti ke arah kamar mandi dan membanting ke lantai.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama