Pemkab Sukabumi Tingkatkan Kebersamaan Lintas Sektoral, Jelang HCS Ke-VI Tahun 2024

 


mitranewssukabumi.com - Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Toha Wildan Athoilah memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi persiapan penyelenggaraan Healthy Cities Summit (HCS) tahun 2024, di Bale Pangripta Bappelitbangda Kabupaten Sukabumi, Rabu (19/06/2024).

 

HCS Ke-VI tahun 2024 akan dipusatkan di Grand Inna Samudera Beach Hotel Palabuhanratu pada tanggal 28-31 Juli mendatang. Peserta HCS diikuti 514 Kabupaten/Kota se-Indonesia terdiri dari unsur Kepala Daerah dan Tim Pembina atau Forum Kabupaten/Kota Sehat.

 

Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi menjelaskan bahwa Rakor dan Evaluasi penyelenggaraan HCS 2024 tak lain untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi yang terpadu antara OPD mengingat pelaksanaan HCS yang tinggal menghitung hari.

 

“Sebagai tuan rumah, kita harus mempersiapkan diri sejauh mana kesiapan penyelenggaraan HCS 2024 nanti, apalagi HCS ini bertaraf nasional sehingga harus betul-betul dipersiapkan,” ungkap Toha, Rabu (19/06/2024).  

 

Dengan waktu yang tersisa kurang lebih satu bulan ini, Toha memastikan berbagai persiapan sudah dilaksanakan beberapa Bulan lalu baik itu persiapan lingkungan maupun penataan kawasan destinasi wisata.

 

Toha menekankan kebersamaan lintas sektoral harus terus ditingkatkan sehingga menjadi kunci keberhasilan pelaksanaan HCS tahun 2024 di Kabupaten Sukabumi.

 

“Nanti saya minta progres apa yang harus kita lakukan dari masing-masing bidang, dan sejauh mana keterlibatan Perangkat Daerah hingga antusias masyarakat terhadap pelaksanaan HCS ini,” pungkasnya. 


Editor : Sun

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama