Universitas BSI Kota Sukabumi dengan BKOT 2023, Jalin Kerjasama antara Orang Tua Dengan Kampus

 

 

Mitranewssukabumi.com - Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) kampus kota Sukabumi telah sukses menyelenggarakan acara tahunan, yaitu acara Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT) 2023. Sabtu (12/08/2023) bertempat di Kampus Universitas BSI Kampus Kota Sukabumi

 

Acara ini bertujuan untuk memfasilitasi pertemuan dan silaturrahmi antara orang tua mahasiswa baru dengan pihak kampus.  Dengan mengusung tema "Explore Your Creativity", dengan menghadirkan para orang tua mahasiswa baru, mahasiswa baru itu sendiri, serta sivitas akademika Universitas BSI Kampus Kota Sukabumi. Selain itu, acara ini juga menghadirkan mahasiswa berprestasi dan alumni yang telah sukses.

 

Acara Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT) 2023 ini, dibuka dengan sambutan resmi dari Rektor Universitas BSI, Dr. Ir. Mochamad Wahyudi, M.Kom., MM., M.Pd., IPU., ASEAN Eng, yang menyampaikan ucapan selamat datang kepada para orang tua mahasiswa baru dan selamat bergabung menjadi bagian dari keluarga keluarga besar Universitas BSI. 

 

Pada kesempatan lain, Kepala Kampus Universitas BSI kampus kota Sukabumi, Jamal Maulana Hudin ikut menyambut para orang tua/wali Mahasiswa. 

 

Jamal Maulana Hudin menyampaikan. Melalui pelaksanaan BKOT ini, diharapkan dapat terjalin kerja sama yang efektif antara orang tua dan kampus, untuk mencapai kesuksesan dalam pendidikan para mahasiswa baru di masa yang akan datang

 

Antusiasme dari para orang tua mahasiswa baru tercermin melalui tanggapan dan apresiasi yang mereka berikan terhadap acara BKOT 2023. Mereka dengan tulus menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan untuk terlibat dalam acara yang begitu bermanfaat ini. 

 

Para orang tua mengungkapkan kebahagiaan mereka melihat bagaimana universitas BSI berkomitmen untuk mempererat hubungan antara orang tua dan institusi pendidikan.

 

BKOT 2023 menjadi bagian dari program pra-kuliah yang disusun khusus oleh Universitas BSI. Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini melibatkan sivitas akademika dan juga peran penting orang tua wali mahasiswa baru.

 

Dengan acara ini, diharapkan mahasiswa baru dapat memulai perjalanan perkuliahan mereka dengan penuh keyakinan, percaya diri, mampu mengikuti proses pembelajaran dengan baik, dan meraih prestasi terbaik selama masa studi.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama