FESTIVAL DAN KOMPETISI BURUNG BERKICAU TINGKAT NASIONAL DAN FUN CAT SHOW SUKSES DI GELAR

 

Mitranews Sukabumi - Festival dan kompetisi burung berkicau tingkat nasional dan fun cat show piala H Achmad Fahmi Walikota Sukabumi digelar di Benglap Jalan Arif Rahman Hakim Kota Sukabumi, Minggu (11/12/2022).

 

Kegiatan ini dibuka oleh Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada yang dihadiri oleh Owner Happypets Bhayangkara Sukabumi Nabil Akmaludin dan Asda III Setda Kota Sukabumi Iskandar.

 

Kegiatan Festival dan kompetisi burung berkicau tingkat nasional dan fun cat show piala H Achmad Fahmi Walikota Sukabumi ini di sambut meriah karena kicauan burung yang saling bersahutan.

 

Istimewanya peserta kegiatan yang berjumlah seribuan ini berasal dari berbagai daerah mulai Jakarta, Bogor, Tasiklamaya, Garut, Bandung, tuan rumah Sukabumi, dan lain sebagainya.

 

Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dalam sambutannya menyampaikan. Atas nama pemkot menyambut gembira pelaksanaan festival burung berkicau



Selain itu Dida mengucapkan selamat datang kepada peserta yang datang dari luar Kota Sukabumi. Di mana peserta datang dari Jakarta, Bogor, Bandung, Cianjur, Tasikmalaya, dan Sukabumi.


Dida mengatakan, sudah dua tahun lebih aktivitas dibatasi dan kini bisa melaksanakan kegiatan. Sehingga alhamdulillah bisa menggelar festival dan menjadi momentum kebangkitan ekonomi kreatif di kota maupun Jabar

 

Harapannya momen ini bisa terus dilaksanakan dan mulai dari Kota Sukabumi akan lebih baik. Terutama menggerakan sektor ekonomi dari dampak pandemi.

 

Owner Happypets Sukabumi Nabil Akmaludin mengatakan, kegiatan ini dalam rangka ulangtahun Happypets Sukabumi yang pertama. Harapannya dapat menjadi momen untuk bangkit dan menggerakan ekonomi warga.


Jenis burung berkicau yang dilombakan yakni Muray Batu, Kenari, Kacer, Love birds, Konin, Anis Merah, dan Sogon.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama