4th SINGLE FROM THE KING OFF BALLAD

 


MitraNewsSukabumi - “PERGI TAK KEMBALI” adalah rangkaian rilis dari 3 single “Sammy Simorangkir” yang dirilis setiap 2 minggu sekali menuju rilis album pada 16 Desember 2022 ini. Lagu ini menjadi single ke-4 yang nantinya akan ada didalam album Sammy Simorangkir. 

 

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang memilih untuk pergi meninggalkan kekasihnya, karena ia tidak bisa memilih antara dua pilihan, dan terpaksa mengalah  dan pergi meninggalkan keduanya demi kebahagiaan semua pihak, karena ia merasa bukanlah pasangan terbaik. 

 

Sebagai seorang musisi, pastinya Sammy selalu menjaga eksistensinya di industri musik Indonesia. Terbukti, bahwa seorang Sammy Simorangkir masih mengeluarkan single-single yang juga masih sangat bisa di terima oleh pecinta musik Indonesia. Seperti 2 lagu sebelumnya “Dibalas Dengan Dusta (DDD)” dan “Kisah Abadi” yang sampai saat ini masih banyak di putar di radio, ataupun didengarkan di platform digital streaming, bahkan single sebelumnya yang berjudul “Terlalu Pakai Hati” juga mulai ramai melintang di media radio, dan platform digital. Ditambah dengan akan dirilisnya album terbaru Sammy Simorangkir pada pertengahan desember, membuat kita semakin yakin bahwa Sammy masih sangat konsisten terhadap karirnya. 


4th Single yang berjudul “Pergi Tak Kembali” ini diciptakan oleh Erick dan Lukas. Berbeda dengan single sebelumnya yang lebih up-beat, lagu ini memiliki tempo yang lebih slow, yang pastinya sangat cocok dibawakan oleh Sammy Simorangkir yang mendapatkan julukan “King Of Ballad”

 

Masih dibawah naungan PT. Profesional Musik (PRO-M) single ini di rilis resmi ke media pada tanggal 2 December 2022. Dan akan disusul satu single terakhir pada 16 december 2022 yang akan bersamaan dengan rilis album.

 

Semoga single ini bisa diterima dan dapat dinikmati oleh para penikmat music tanah air.

 

Sumber : Label Pro - M

 

PERGI TAK KEMBALI

 

 

Aku tak pernah memilih…

Dirimu atau dirinya…

Semua ini adalah salahku…

 

Mungkin ini jalan terbaik…

Tuk dirimu dan dirinya…

Ku pergi dan tak kembali lagi…

 

Ku harap kau mengerti

Betapa bodohnya aku

Meskipun sebenarnya, ku tak sanggup

Perlakukan ini semua……

 

Reff

Ku pergi, dan tak kembali…

Membawa, semua kenangan darimu…

Yang pernah ada… di hatiku…

 

Dan kini ku harap dirimu

Kan bisa, tuk mendapatkan yang… terbaik

Karena ku tak pantas untukmu…

Ku harus pergi….

 

Ku harap kau mengerti

Ku tak pantas untukmu…

Ooooo

 

Reff

Ku pergi, dan tak kembali…

Membawa, semua kenangan darimu…

Yang pernah ada… di hatiku…

 

Dan kini ku harap dirimu…

Kan bisa, tuk mendapatkan yang… terbaik

Karena ku tak pantas untukmu…

 

Ku harus pergi….

 

Aku tak pernah memilih

Dirimu atau dirinya

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama