POLSEK SUKABUMI : MARI JAGA KEAMANAN DAN KENYAMANAN BERSAMA.

 


Mitra News Sukabumi – Guna untuk mengantisipasi terjadi tawuran anak-anak sekolah, yang mana kini sering terjadi dibeberapa daerah. Anggota Polsek Sukabumi Aiptu Hadi Susanto bersama Briptu Angga Gustiawan menyambangi anak remaja yang sedang berkumpul dan masih berseragam sekolah. Anggota Polsek Sukabumi memberikan Himbauan langsung  agar tidak banyak nongkrong  dijalan untuk menghindari tawuran antar pelajar. Kamis (6/10/2022)


Anggota Polsek Sukabumi Aiptu Hadi Susanto menghimbau kepada anak remaja agar menghindari kenakalan-kenakalan remaja seperti tawuran antar sekolah, kampung/genk, mengkonsumsi minuman meras, seks bebas, atau bahkan mengkonsumsi narkoba. Hendaknya setelah jam pulang sekolah tiba, para pelajar diminta langsung pulang ke rumah masing-masing.


Selain itu Ia berpesan agar para siswa lebih semangat untuk mengejar prestasi dan rajin sekolah serta bersyukur karena orang tua masih mampu menyekolahkan dan membiayai . Hidup berdisiplin karena hidup disiplin semua akan lancar , karena para pemuda ini adalah generasi bangsa.


Ini adalah upanya preventif dari Polsek Sukabumi agar tidak terjadi suatu hal yang tidak diinginkan, terutama tauran antar pelajar. Tentunya polisi pun tidak bisa bekerja sendiri, kesadaran dan kepedulian masyarakat sangat diharapkan sehingga diwilayah Sukabumi tercipta keamanan dan kenyamanan untuk kita semua.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama