POLISI PEDULI MASYARAKAT

 




Mitra News Sukabumi - Polsek Citamiang Resor Sukabumi Kota kembali selenggarakan program Polsek Citamiang Berbagi dengan memberikan bantuan sosial berupa tongkat dan nasi bungkus kepada Ujang (61 tahun).


Seorang Tuna Wisma yang tengah sakit di kawasan Pasar Gudang, Jalan Pasar Gudang Kelurahan Tipar Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Senin (10/10/2022).


Aksi sosial yang dilakukan Jajaran Polsek Citamiang tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polsek Citamiang. Hal itu diungkapkan Kapolsek Citamiang AKP Arif Sapta Raharja kepada awak media.




"Alhamdulilah hari ini, kami kembali melaksanakan program Polsek Citamiang Berbagi dengan memberikan bantuan sosial berupa tongkat dan nasi bungkus kepada abah Ujang, seorang Tuna Wisma yang tengah menderita sakit dan tidak kuat berdiri yang biasa mangkal di kawasan Pasar Gudang," ungkap AKP Arif Sapta Raharja kepada awak media.


"Tentunya ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Citamiang terhadap masyarakat atau warga kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polsek Citamiang," sambungnya.


AKP Arif Sapta Raharja juga menyebut, program Polsek Citamiang Berbagi diselenggarakan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kesulitan dalam menjalani aktivitas sehari-hari.


"Kami berharap program Polsek Citamiang Berbagi ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat, khususnya abah Ujang dalam menjalani aktifitasnya sehari-sehari." tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama